.box-contact{width:300px;height:380px;overflow:hidden;position:fixed;margin:20px auto;border:15px solid #ddd;z-index:100000;background:#fff;display:none;top:50%;margin-top:-205px;left:50%;margin-left:-165px} .boxcontact-iframe{width:100%;height:860px;overflow:hidden;position:relative;margin:0 auto} .boxcontact-iframe iframe{position:absolute;top:-360px;left:-3px} .ct-overlay{background:rgba(0,0,0,.7);position:fixed;top:0;left:0;bottom:0;right:0;z-index:99999;display:none}

Promo Agustus

IELTS itu Sulit

Banyak yang beranggapan IELTS itu sangat sulit. Pendapat seperti itu tentunya akan menambah ketakutan atau kegalauan bagi mereka yang akan mengikuti test ielts :) , apalagi bagi mereka yang tiba tiba harus mengambil test ielts tanpa persiapan dan mesti mencapai target score yang lumayan tinggi. Biasanya pendapat yang mengatakan ielts itu sulit datang dari mereka yang mungkin pernah mengikuti test ielts tetapi tidak mencapai target dan tidak mempunyai waktu untuk persiapan yang cukup sebelum mengikuti ielts test. Atau bisa jadi pendapat itu datang dari orang yang bahkan samasekali belum pernah mengikuti test ielts.

IELTS tidaklah sesulit yang dibayangkan, test ielts juga tidak lebih sulit dari test test uji kemampuan bahasa inggris lainya. Setiap pertanyaan atau soal soal dalam test ielts adalah jenis soal yang to the point tanpa tricky seperti yang di gambarkan beberapa pendapat yang keliru tentang ielts. Dan soal soal ielts dirancang untuk menguji sejauh mana kemampuan bahasa inggris anda. Dan juga untuk mengukur seberapa bagus atau benar beberapa kemampuan bahasa inggris anda seperti Listening, Reading, Writing dan Speaking. Jadi test ielts bukan untuk menjebak anda atau untuk menguji pendapat anda dengan soal soal yang tricky seperti pada test test sejenis lainya.



Dan yang perlu diingat adalah tidak ada istilah fail atau gagal dalam test ielts. Jadi apapun hasil test anda dan apapun cara yang anda pakai untuk menjawab soal soal ielts anda akan tetap mendapat score. Seperti kita ketahui score ielts berada di kisaran 1 - 9. Jadi yang menentukan keberhasilan test ielts adalah institusi atau lembaga yang akan anda tuju yang meminta ielts sebagai salah satu syarat ( english requirement ).

Jadi kunci menghadapi test ielts adalah persiapan atau ielts preparation. Karena IELTS adalah salah satu test yang bisa dipersiapkan dan dipelajari sebelum anda mengikuti test . Dengan mengikuti persiapan ielts atau les ielts, maka secara otomatis kita juga akan tahu tentang seluk beluk test ielts bagaimana cara menjawab soal. serta strategi agar bisa mencapai score yang tinggi. Jika kita sudah mengetahui semuanya tentang ielts test, maka tidak ada kata sulit untuk test ielts. Selain persiapan satu hal lagi yang bisa menjadi kunci sukses adalah prediction ielts atau simulasi ielts. Karena dengan simulasi ielts semua jawaban kita bisa dianalis oleh orang yang memang menguasai ielts. Sehingga kita bisa tahu kelemahan kelemahan kita.


0 comments:

Post a Comment