.box-contact{width:300px;height:380px;overflow:hidden;position:fixed;margin:20px auto;border:15px solid #ddd;z-index:100000;background:#fff;display:none;top:50%;margin-top:-205px;left:50%;margin-left:-165px} .boxcontact-iframe{width:100%;height:860px;overflow:hidden;position:relative;margin:0 auto} .boxcontact-iframe iframe{position:absolute;top:-360px;left:-3px} .ct-overlay{background:rgba(0,0,0,.7);position:fixed;top:0;left:0;bottom:0;right:0;z-index:99999;display:none}

Promo Agustus

Tips Sukses Dalam IELTS Speaking Test

IELTS Speaking test adalah salah satu bagian pada test ielts selain Listening, Reading dan Writing. Speaking test pada IELTS dilakukan secara tatap muka, Dan dikondisikan seperti percakapan sehari hari atau sepert real life conversation. Di dalam percakapan seorang penguji atau examiner akan mengajukan beberapa pertanyaan kepada anda di mana pada bagian 1 pertanyaan yang akan diajukan adalah pertanyaan yang berhubungan dengan diri anda atau sekitar lingkungan anda, Contohnya pertanyaan pada bagian 1 antara lain , tentang rumah anda, Pekerjaan anda atau bahkan tentang pendidikan anda.


Mengingat pertanyaan yang diajukan pada bagian 1 mengenai diri anda dan lingkungan anda, sudah seharusnya anda bisa menjawab dengan tenang dan lebih santai. Buat diri anda senyaman mungkin untuk menjawab pertanyaan dari examiner atau penguji. Karena jika anda bisa merasa nyaman sudah barang tentu anda bisa menjawab pertanyaan dengan baik layaknya percakapan sehari hari.

Luangkan waktu anda untuk belajar atau berlatih percakapan bahasa inggris baik dengan teman, saudara atau dengan guru anda. Hal ini akan sangat membantu anda pada saat test nanti. Dalam berlatih gunakan pertanyaan pertanyaan yang sering diajukan dalam ielts speaking test. Cari dari berbagai sumber untuk mengetahui pertanyaan yang sering diajukan dalam ielts speaking test.

Berikut beberapa tips singkat sebelum anda mengikuti ielts speaking test.
  • Teruslah berbicara sebanyak mungkin ketika menjawab pertanyaan
  • Berbicaralah dengan lancar dan tertata. Tidak usah terburu buru.
  • Tetap santai, percaya diri dan anggaplah itu percakapan biasa
  • Kembangkan dan perluas ketika menjelaskan satu hal atau topik yang diajukan
  • Usahakan andalah yang lebih banyak berbicara dibandingkan sang penguji atau examiner
  • Jangan ragu untuk bertanya jika ada hal yang kurang jelas
  • Jangan menjawab dengnan jawaban baku. Karena ini akan terlihat kaku dan tidak natural
  • Ekspresikan pendapatmu. Keluarkan sebanyak mungkin opini yang anda punya

0 comments:

Post a Comment