.box-contact{width:300px;height:380px;overflow:hidden;position:fixed;margin:20px auto;border:15px solid #ddd;z-index:100000;background:#fff;display:none;top:50%;margin-top:-205px;left:50%;margin-left:-165px} .boxcontact-iframe{width:100%;height:860px;overflow:hidden;position:relative;margin:0 auto} .boxcontact-iframe iframe{position:absolute;top:-360px;left:-3px} .ct-overlay{background:rgba(0,0,0,.7);position:fixed;top:0;left:0;bottom:0;right:0;z-index:99999;display:none}

Promo Agustus

Pertanyaan Dalam IELTS Speaking Test

Contoh Pertanyaan IELTS Speaking Test

Banyak yang berpendapat speaking section pada ielts test adalah bagian yang paling sulit di bandingkan bagian yang lain. Sebenarnya sulit atau tidaknya test ielts tergantung dari sejauh mana persiapan yang dilakukan dalam menghadapi test ielts. Sebagai gambaran Berikut ada beberapa Contoh pertanyaan dalam ielts speaking test yang sering di ajukan oleh examiner. Pada dasarnya dalam ielts speaking test, kemampuan atau pengetahuan kita dalam menanggapi topik yang diajukan bukanlah yang utama, namun yang lebih penting kita dapat menyampaikan dengan bahasa yang baik dan benar serta dapat dimengerti oleh examiner, karena yang dilihat bukanlah pengetahuan tentang suatu topik melainkan cara kita berbahasa, jadi tidak masalah sekalipun anda sama sekali tidak mengerti tentang topik yang di tanyakan, walapun demikian anda mampu menyampaikan dengan baik disertai argumen yang jelas dan terstruktur sehingga examiner dapat mengerti apa yang anda sampaikan.

Berikut list beberapa pertanyaan yang sering di ajukan pada saat ielts speaking test

Contoh 1.

klik gambar untuk memperbesar



Contoh 2


Klik untuk memperbesar gambar.



Yang diperlukan dalam menghadapi ielts speaking test adalah ketenangan. Karena beberapa peserta test justru nerveous akhirnya tidak bisa berpikir dengan tenang hasilnya justru akan blank ketika satu persatu pertanyaan di ajukan oleh examiner. Contoh beberapa pertanyaan yang sering diajukan dalam ielts speaking test diatas setidaknya bisa memberikan gambaran tentang apa yang akan ditanyakan oleh examiner. Walaupun tentunya contoh di atas tidak akan sama persis nanti dengan apa yang akan di ajukan oleh examiner tetapi paling tidak anda bisa mempersiapkan diri dengan baik.

Tips untuk menghadapi ielts peaking test yang juga penting adalah dalam menjawab setiap pertanyaan usahakan anda menjawab dengan panjang, jangan pernah menjawab seperlunya saja. Akan lebih baik jika anda berbicara terus sampai examiner menghentikan penjelasan anda.

0 comments:

Post a Comment