.box-contact{width:300px;height:380px;overflow:hidden;position:fixed;margin:20px auto;border:15px solid #ddd;z-index:100000;background:#fff;display:none;top:50%;margin-top:-205px;left:50%;margin-left:-165px} .boxcontact-iframe{width:100%;height:860px;overflow:hidden;position:relative;margin:0 auto} .boxcontact-iframe iframe{position:absolute;top:-360px;left:-3px} .ct-overlay{background:rgba(0,0,0,.7);position:fixed;top:0;left:0;bottom:0;right:0;z-index:99999;display:none}

Promo Agustus

Alokasi Waktu pada Test IELTS

Alokasi Waktu pada Test IELTS
Untuk berhasil pada IELTS, Anda harus menggunakan waktu Anda dengan bijaksana. Banyak siswa tidak menyelesaikan setidaknya satu modul. Tabel di bawah ini menunjukkan alokasi waktu yang akan anda hadapi dalam IELTS Test: Modul Total durasi Pertanyaan Waktu untuk setiap pertanyaan Speaking 30 menit 40, 75 min Reading 60 menit 40 .67 min Writing 60 menit 30 menit 2 Speaking 11-14 min N / A N / A Seperti yang Anda lihat, kendala waktu yang sadis .

Agar berhasil, Anda harus menggunakan Jatah waktu Anda dengan benar. Alasan mengapa manajemen waktu sangat penting adalah bahwa setiap pertanyaan yang tidak terjawab atau pertanyaan yang menyita waktu anda lebih banyak akan sangat berpengaruh besar dan mempunyai kontribusi dalam nilai atau score IELTS anda. Pada Modul Reading , tes di pisahkan menjadi beberapa bagian. Maka dari itu jangan pernah terpaku pada satu pertanyaan yang menurut anda sulit dan tidak mengerti jawabannya. Jika anda tetap terkosentrasi pada satu pertanyaan maka anda akan kehilangan banyak waktu dan bukan tidak mungkin anda akan melewatkan pertanyaan yang justru sangat mudah.

Boleh saja anda berpikir sejenak untuk satu pertanyaan sulit, tapi anda harus cepat ambil keputusan untuk meninggalkannya dan beralih ke pertanyaan selanjutnya, sehingga anda bisa memanfaatkan waktu dan tidak melewatkan bagian yang lain. Tentunya akan sangat merugikan jika anda terpaku pada satu bagian dan melewatkan bagian yang lain. Hanya karena anda tidak menggunakan waktu dengan baik. Siapkan Diri Pakailah jam tangan untuk Tes IELTS. Pada awal test, periksa waktu (atau mulai kronometer pada jam tangan Anda untuk menghitung menit), dan memeriksa waktu setelah mengerjakan setiap bagian atau setiap beberapa pertanyaan untuk memastikan Anda "Tepat Waktu." Ingat bahwa pada Listening dan Reading Modul Anda memiliki sedikitnya setengah menit untuk setiap pertanyaan. Jika Anda dapat bekerja dengan cepat, Anda dapat mengatur waktu, setengah menit per pertanyaan, sehingga anda dapat dengan mudah mengetahui sisa waktu yang anda punya.

Jika Anda merasa bahwa anda selalu tertinggaloleh waktu selama tes,sebaiknya anda harus mempercepat cara menjawab pertanyaan. Meskipun menjawab pertanyaan dengan cepat , tidak baik. Akan tetapi hal ini lebih baik daripada kehilangan beberapa pertanyaan karena kehabisan waktu. Lebih baik untuk mengakhiri test dengan lebih banyak waktu dari yang Anda butuhkan daripada kehabisan waktu. Dengan memiliki banyak waktu di akhir test dengan demikian maka anda mempunyai kesempatan untuk memeriksa kembali hasil kerjaan anda dan juga dapat memeriksa kembali beberapa pertanyaan yang mungkin anda lewatkan atau anda tinggalkan pada bagian bagian yang sulit.

Pemindaian Untuk memahami wacana, jangan buang waktu untuk membaca, menikmati, dan benar-benar memahami bagian itu. Cukup memindai bagian itu untuk mendapatkan gambaran kasar tentang tema bacaan atau garis besar bacaan. Karena Anda akan segera ke bagian pertanyaan, sehingga tidak perlu untuk mengingatnya. Hanya menghabiskan banyak waktu, scanning bacaan seperlunya hingga anda mendapatkan gambaran dari bacaan secara keseluruhan.

0 comments:

Post a Comment